Minggu, 26 Februari 2017

Cara Cek Garansi Hp Oppo Dengan 3 Langkah Mudah

Cara Cek Garansi HP Oppo dengan 3 Langkah Mudah, Mengetahui cara cek garansi Oppo orisinil sangat penting bagi kau yang memakai perangkat besutan Negeri Tirai Bambu ini. Dengan mengetahui usia garansi Oppo, kau sanggup membeli perangkat bekas yang berkualitas atau bila kau ingin menjual smartphone kesayanganmu itu, harganya tidak terlalu murah alasannya yakni kau punya bukti bila perangkat itu masih punya garansi.

Belakangan ini banyak orang yang hendak membeli perangkat usang yang garansinya sudah habis, namun dikatakan oleh penjual masih bergaransi. Sebagai contohnya, pelaku menjual smartphone Oppo yang sudah berumur 1,5 tahun,  kemudian casingnya sudah diganti dengan case gres kemudian si pelaku bilang kalau perangkat tersebut masih gres dan mulus serta bergaransi.

Dengan fitur yang kaya itu, tak heran OPPO membandrol mahal harga produk–produknya, yang menciptakan kita sebagai konsumen untuk menentukan produk second hand. Tapi ada satu kekurangan dari produk second hand selain dari minus pengguna pertama, yaitu garansinya. Penjual terkadang menjiplak garansi dengan banyak sekali macam cara.


Dalam mengecek garansi dari produk Oppo ada cara gampang dan cepat yakni dengan melihat tanggal yang tertera pada kartu garansi. Smartphone Oppo sudah niscaya mempunyai satu tahun garansi produk serta pelayanan servis yang dihitung dari tanggal pembelian di kartu garansi maupun nota pembelian. 

Namun, untuk mendapat garansi  ada beberapa mekanisme yang harus terpenuhi, menyerupai yang berhasil dirangkum di bawah ini.

* Untuk Service Centernya OPPO sendiri tidak pernah menunjukkan garansi untuk sebuah merchandise yang dihadiahkan dikala pembelian ponsel, menyerupai SD Card, Powerbank, dan yang lain-lain

* Rooting yang mengakibatkan kerusakan hardware

* Tidak mempunyai kartu garansi atau nota pembelian

* Aksesoris menyerupai misalnya baterai, charger, O-Click, dan kabel data akan digaransikan selama 6 bulan dan earphone selama 3 bulan bila terjadi kerusakan yang dikarenakan problem kualitas, bukan kerusakan atas kelalaian manusia, menyerupai pecah dan retak

* Pembeli smartphone oppo di wajibkaan untuk membawa pulang kartu garansi atau nota pembelian dikala ingin mengklaimkan garansi ponsel atau aksesoris

* Ponsel yang diservis akan diselesaikan dalam waktu 7 hari kerja sehabis diterima di OPPO Service Center resmi, sanggup dicek pada http://www.oppomobile.co.id/services

* Upgrade software di Service Center tidak dikenakan biaya

* Kerusakan ponsel jawaban kesalahan/kelalaian manusia, menyerupai layar pecah, jatuh dan kemasukan air/cairan

* Telah dibongkar, dimodifikasi oleh pengguna sendiri, atau oleh pihak situs garansi yang tidak resmi


* Untuk unit yang dikenakan biaya, pembeli harus melaksanakan pelunasan biaya service sebelum pengerjaan.

* Pembeli sanggup dengan gampang untuk mengajukan smartphonenya apabila mengalami kerusakan hardware alasannya yakni kualitas produk sebelum 7 hari dari tanggal pembelian

Inilah Cara Cek Garansi HP Oppo dengan 3 Langkah Mudah

Pastikan kau mengikuti langkah demi langkah pada tutorial ini dengan benar untuk menghindari terjadi hasil yang tidak valid. Silahkan simak step by step sebagai berikut:

1. Buka website resmi OPPO, gulir kebawah kemudian pilih “Status Garansi”,


2. Isilah formulir yang disediakan dengan nomor IMEI OPPO juga instruksi validasi-nya,


3. Klik Cek Sekarang, maka akan muncul keterangan perihal status garansi OPPO yang kau cek.




Itulah ulasan lengkap mengenai Cara Cek Garansi HP Oppo dengan 3 Langkah Mudah, jangan lupa untuk bagikan postingan ini ke sobat kau bila mereka ingin membeli HP Oppo bekas sehingga tidak ditipu oleh penjual yang menyampaikan gres pakai tiga bulan padahal sehabis di cek ternyata garansi sudah habis. Sekian dan Terimakasih.