Selasa, 04 April 2017

Netflix Uji Fitur Menyerupai Teater Ke Pengguna


NetFlix terus bereksperimen dengan fitur gres untuk meningkatkan dan memperbaiki bisnisnya sendiri. Baru bulan kemudian perusahaan tersebut membawa Dolby Vision, format yang seakan-akan dengan HDR, ke LG G6. Maju cepat sebulan dan NetFlix telah mengumumkan fitur iklan gres yang kini sedang diuji ke pengguna.

Perusahaan menyebutnya "pre-roll" yang merupakan gagasan mereka ihwal preview. Seperti pergi ke bioskop untuk sebuah film layar lebar, akan ada sejumlah trailer yang akan diputar sebelum pemilihan Anda dimulai. Meskipun hal ini mungkin menciptakan beberapa pengguna mengeluhkan alasannya yaitu iritasi atas gagasan iklan, iklan tidak dimaksudkan untuk menjadi acak dan tidak menarik. Iklan pra-putar NetFlik akan menjadi konten yang bekerjasama dengan pengalaman menonton Anda, yang berarti Anda akan melihat petunjuk yang menarik bagi Anda.

Bagi pemirsa yang ingin eksklusif menuju ke konten tanpa melihat iklan pra-putar, ada beberapa keinginan untuk Anda. Meskipun Anda tidak dapat begitu saja melewatkan preview dengan menekan tombol "skip", Anda akan dapat meju lebih cepat melalui preview 30 detik. Jumlah preview yang bahwasanya akan ditonton pemirsa mungkin tidak diatur dengan jelas, alasannya yaitu ini yaitu proses ekperimen. Pemirsa dapat menonton satu preview 30 detik atau beberapa preview sebelum film dimulai.

Karena ini yaitu eksperimen, bukan keharusan Anda berpartisipasi . Jika Anda tidak ingin menjadi bab dari tahap pengujian, pastikan untuk keluar dari fitur pengujian dengan mengatur akun Anda dan temukan link "Akun", yang seharusnya ada opsi "partisipasi Uji". Dengan mematikan ini, Anda akan terhindar dari fitur uji coba.