Rabu, 02 Agustus 2017

Yahoo Mail Mulai Debut Gres Dengan Memperkenalkan Yahoo Mail Pro Dan Desain Baru


Bukan Google dan Microsoft yang gres baru ini gencar mendesain layanan mereka, kini Yahoo pun mulai debutnya. Setelah akuisisi Verizon terhadap Yahoo, kini Yahoo melakukkan beberapa perubaha pada Yahoo Mail. Yahoo Mail gres telah menerima desain yang jauh lebih higienis dan lebih minim dengan pemanis ruang elemen UI. Karna kebanyakan orang suka kostumasi kini Anda juga bisa merubah Yahoo Mail dalam aneka macam tema warna, dengan beberapa perubahan. Anda juga kemampuan gres untuk memakai emoji Twitter yang ada di library open-source mereka.

Perbaikan pencarian dan fungsi mirroring yang biasa ditemukan pada aplikasi email lainnya. Sekarang Anda sanggup mencari dengan kombinasi nama, kata kunci dan tanggal. Akses dan tampilan file yang dikirim sebelumnya dan yang telah diterima juga telah diperbaharui. Navigasi sisi kiri kini mempunyai ketegori untuk foto dan dokumen, yang menampilkan semua lampiran yang pernah Anda kirim di saru daerah dan mengatakan preview.

Untuk pengguna low vision dan hard-of-hearing, tidak hanya tunjangan untuk pembaca layar NVDA (NonVisual Desktop Access) dan pembaca layar VouceOver.

Salah satu perubahan besar lainnya yaitu penghentian Ad Free Mail dan digantikan dengan rencana gres berjulukan Yahoo Mail Pro. Seperti pendahulunya, Yahoo Mail Pro tidak mempunyai iklan dan termasuk prioritas tunjangan  pelanggan.

Ada segudang perubahan kecil lainnya (seperti librari GIF, yang sangat penting), dan Anda sanggup menjelajahi pembaharuan secara lebh mendalam disitus web Yahoo. Yahoo Mail gres mulai tersedia kemarin 27 Juni 2017, bila tampilan ini tidak Anda suka, Anda bisa bisa kembali beralih ketampilan usang di sajian setting.


Sementara pembaharuan tampilan gres diluncurkan, tatapi apakah akan merayu pengguna baru, sebab dulu sempat Yahoo mengalami beberapa duduk kasus keamanan di bulan Agustus 2013 yang mempengaruhi lebih dari 1 miliar pengguna dan mengungkapkan nama, email dan kata sandi.