Sabtu, 22 September 2018

Harga Motorola P30 Play Smartphone Kurun Sekarang

 Play telah hadir di website resmi Motorola Harga Motorola P30 Play Smartphone Masa Kini


Harga Motorola P30 Play Smartphone Masa Kini- Belum usang ini smartphone Motorola P30 Play telah hadir di website resmi Motorola. Ini membuktikan bahwa rilisnya ke pasar tak bakal usang lagi. Tak melulu itu, situs tersebut pun menampilkan spesifikasi Motorola P30 Play yang ternyata tak jauh bertolak belakang dengan Motorola P30 standar. Harga Motorola P30 Play konon mulai 240 euro atau selama Rp 4,1 juta.



Smartphone menengah Motorola P30 Play ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,88 inci dengan resolusi HD+ 1520 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar menjangkau 279 piksel per inci, serta dibentengi lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass. Smartphone Motorola P30 Play menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dibungkus dengan antarmuka ZUI 4.0.

Motorola membekalinya dengan kenangan internal sebesar 64GB yang dapat diperluas melewati slot microSD maksimal 256GB. Konektivitas Motorola P30 Play tidak mengecewakan lengkap dengan sokongan Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. P30 Play pun didukung sensor sidik jari pada sisi depan ponsel. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh dengan fast charging 15W guna mencukupi keperluan dayanya.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone Motorola P30 Play tidak mengecewakan baik di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengangkat prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz dipadukan dengan kenangan RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506 yang tidak mengecewakan memadai di kelasnya.

Sisi kamera menjadi di antara fitur referensi Motorola P30 Play lantaran dibekali dengan kamera utama ganda dengan resolusi 13 megapiksel + 2 megapiksel (depth sensor) dengan sensor BSI dengan aperture f/1.8 menyeluruh dengan fitur phase-detection autofokus, laser autofokus, dan LED flash. Motorola P30 Play pun diperkuat dengan kamera depan resolusi 8 megapiksel denga aperture f/2.2 wide-angle menyeluruh dengan dual-tone LED flash untuk potret selfie dan video call.