Sabtu, 22 September 2018

Instagram Memungkinkan Anda Menata Ulang Posting Kita Ke Sejumlah Akun

Instagram memungkinkan Anda menata ulang posting kita ke sejumlah akun Instagram memungkinkan Anda menata ulang posting kita ke sejumlah akun

- Hallo Kaum Milenial, Instagram mengayunkan ekuilibrium menuju kesederhanaan namun jauh dari orisinalitas. Itu menambah keterampilan untuk mempublikasikan posting umpan ke sekian banyak  akun yang kita kontrol secara bersamaan dengan mengaktifkannya di dalam layar komposer. Seorang juru bicara Instagram mengkonfirmasi bahwa pilihan ini terdapat untuk seluruh pemakai iOS, mengatakan, “Kami mengenalkan fitur ini untuk menyerahkan pengalaman yang lebih baik untuk orang-orang yang tidak jarang memposting ke tidak sedikit akun.”

"Program ulang mandiri" ini sanggup mempermudah bisnis, influencer, dan orang-orang biasa dengan Instas dan Finstas untuk mengeluarkan meme yang sama, gambar promosi, atau konten beda di profil mereka secara bersamaan daripada mesti memposting satu per satu. Tapi tersebut juga sanggup menciptakan umpan Instagram tidak banyak lebih mudah, dengan audiens yang bertolak belakang dari akun yang bertolak belakang melihat gambar dan klarifikasi yang sama. Keinginan untuk mengawal feed tetap pribumi dan individu telah menjadi kekuatan pendorong di belakang Instagram yang menampik untuk menambahkan fitur regram orisinil guna membuatkan posting feed orang lain untuk audiens Anda.

Rekontekstualisasi posting secara menarik untuk akun atau jaringan yang berbeda ialah beberapa saran guru media umum yang sangat umum. Akun individu mungkin hendak menerbitkan dengan gaya yang lebih informal, bahasa keseharian dan intim. Akun bisnis barangkali lebih baik beraksi secara umum yang bisa diakses dan menambahkan proposal untuk bertindak. Seorang Finsta, atau orang-orang akun Instagram palsu yang tetap terdapat di samping alasannya yakni memposting lebih tidak sedikit konten mentah, bebas guna menjadi tidak banyak gila. Pos satu ukuran yang identik guna semua barangkali bahwasanya satu ukuran guna semua. Karena tersebut kami sarankan melulu memakai fitur ini andai akun kita yang bertolak belakang memiliki tema dan basis peminat yang sama.

TEKNOMILENIAL kesatu kali mengejar fitur ini berkat tip dari pendiri SocialThings, Zachary Shakked, yang menuliskan "itu sanggup menghemat tidak banyak waktu". Pengguna lain tergolong Jay Elaine's Get Branded pun memamerkan fitur baru, laksana yang tampak di atas. Setelah pemakai menentukan potret atau video guna dikirim, layar komposer Instagram guna iOS guna menambahkan teks dan tag sekarang termasuk sakelar sakelar guna mensinkronkan pos ke akun beda yang kita masuki. Kami sudah menanyakan apakah fitur itu akan tiba ke Android (saya beropini demikian di masa depan), dan Cerita (tebakan siapa pun), namun Instagram belum merespons. kita masih tidak sanggup menata ulang pos oleh orang lain, atau kepunyaan Anda sendiri setelah Anda menerbitkan.

Saat Instagram tumbuh mendahului angka pemakai 1 miliar masing-masing bulan, Instagram bermanfaat untuk menghilangkan goresan dari penciptaan konten di mana juga ia bisa. Instagram baru-baru ini mulai menguji jalan pintas yang jauh lebih menonjol dari mengimpor potret dari Foto Google di Android. Pertama kali ditemukan oleh peneliti seluler dan klarifikasi rahasia, pintasan Foto sekarang sempurna di layar pemilihan gambar untuk sejumlah pemakai tidak di sangka terkubur di dalam folder Lain dari album Anda. Seorang juru bicara Instagram mengkonfirmasi bahwa “Kami melulu menguji ini di Android. Anda sudah sanggup membuatkan guna memberi santap dari potret Google di Android sebelumnya tetapi keterampilan untuk melakukannya tersembunyi di balik sejumlah langkah bertolak belakang sehingga kami menambah kemampuan tersebut untuk membuatnya lebih mudah. ​​"

Menyederhanakan penerbitan tersiar terperinci lebih baik, namun juga sanggup melemahkan kualitas Instagram. Untungnya, algoritme umpan melulu sanggup mendemosikan konten umum yang tidak beresonansi dengan orang. Tetapi andai feed menjadi sarat dengan spam promosi busuk lintas posting, tersebut sanggup mengirim pemakai yang lebih muda melarikan diri ke generasi berikutnya dari software sosial mengupayakan untuk memperbaikinya.