Senin, 17 September 2018

Mudah Dan Beruntungnya Menjadi Blogger

Assalmu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Salam Semangat..

Pada Kesempatan ini aku ingin membuatkan kepada teman-teman perihal bagaimana mudahnya menjadi seorang Blogger dan Beruntungnya saat sudah menghasilkan pundi-pundi Rupiah.


Ini merupakan Artikel pertama aku yang membahas mengenai Blogger, dimana aku juga yaitu seorang pemula dalam menulis sebuah artikel secara online (Blogger). Kesuksesan dalam menjadi seorang blogger tentu saja banyak yang sudah mengetahui dari banyaknya Para Blogger yang sukses, ini menciptakan para pemula sangat iri dan ingin cepat-cepat melaksanakan hal yang sama biar mendapat kesuksesan, begitu juga dengan aku tentunya.

Tapi, tahukan anda, seorang Blogger yang sukses itu tidak secara instan mendapat kesuksesannya. Banyak rintangan dan tantangan dalam meraih kesuksesannya, misalnya saja menyerupai Membuat sebuah Blog mengenai Kesehatan, tentu saja harus mengetahui secara medis bagaimana Proses menulis Blog tersebut. Atau ada pula yang tema Blognya mengenai Fashion, Kuliner, dan Teknologi, tentunya harus mengetahui cara kerja dari semua tema tersebut, biar Blog mereka Sinkron dengan isi yang telah di tema kan sebelumnya. 

Jadi, Apakah Yang di maksud dengan Blogger Sukses itu ?

Menurut klarifikasi yang dituturkan oleh seorang teman-teman Blogger kita yang sudah Sukses bahwa yang dimaksud dengan Blogger Sukses yaitu seorang Blogger yang telah berhasil mencapai suatu tujuannya untuk saling membuatkan dan saling menguntungkan.

Yang dimaksud dengan "Mencapai Suatu Tujuan" disini bahu-membahu sangat banyak sekali. Karna masing-masing blogger itu mempunyai ide, gagasan, dan fatwa masing-masing serta tujuan yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Mencapai tujuan bukan berarti hanya kita telah bisa dalam mencapai tujuan kemudian kita berhenti hingga situ saja. Namun tidak menyerupai itu, Akan tetapi perlu adanya sebuah Konsistensi yang dinamis biar terus menjaga nama baiknya sebagai Blogger yang sukses.

Ketika sesorang mempunyai Blog, kemudian blog tersebut mempunyai misi dan tujuan untuk membuatkan ilmu, kemudian blog itu sudah dipergunakan untuk membagikan ilmu, maka kita sudah bisa menyampaikan bahwa seseorang tersebut sudah sukses menjadi seorang Blogger. Karena sudah menjalankan  Misi dan Tujuannya. Ada juga yang blognya bertujuan untuk menghasilkan Pundi-pundi Rupiah, apabila sudah sanggup menghasilkan Pundi-pundi Rupiah tentunya seseorang yang menjalankan blog itu sudah sukses dalam menjalankan Misi dan Tujuannya. Ada juga yang Blognya hanya untuk Mengekspresikan apa yang ingin ia Curahkan, kemudian kemudian ia sukses dalam mencurahkannya, tentunya seseorang tersebut juga sudah bisa dikatakan sukses.

Jadi, sanggup di katakan bahwa Sukses dalam dunia Blog itu sejauh mana seseorang itu mempunyai Misi dan Tujuan utamanya dalam Menulis sebuah Blog, dan yang terpenting yaitu saat seseorang tersebut sanggup menawarkan sebuah manfaat pada banyak orang melalui artikel yang mereka tulis dalam blog mereka. 

Seberapa Mudahkah menjadi seorang Blogger ?

Kalau kita membahas mengenai seberapa Mudahnya menjadi seorang Blogger, tentu kita kembalikan lagi kepada seseorang yang menjadi blogger tersebut. Mengapa aku katakan begitu ?. Karena pada pada dasarnya yaitu sebuah Niat dan perjuangan, Karena dengan Perjuangan dan pengorbanan untuk menjadi blogger yang sukses, tentunya tidak akan mengkhianati Hasil selagi kita mau berusaha keras dalam meraih dan mewujudkannya. (Seperti kata Pepatah).

Hal yang dipersiapkan dalam menjadi seorang blogger juga tidak cukup mudah, menyerupai halnya yang menyangkut Blog nya yaitu Pemilihan Tema, Pemilihan Template yang Responsive, dan Jenis artikel  yang bermanfaat dan banyak dikunjungi orang. Bagaimanapun seorang blogger yang baik haruslah bermanfaat bagi banyak orang. 

Seberapa Beruntungnya menjadi seorang Blogger ?

Ukuran seberapa beruntungnya seorang Blogger yaitu bagaimana mereka sanggup bermanfaat tentunya bagi banyak orang. Tapi, dalam segi beruntung versi lain, di ukur dari segi penghasilan mereka dalam mendapat pundi-pundi rupiah. Ya, inilah mimpi sejuta blogger yang ingin sukses. Mendapatkan banyak imbalan dari artikel yang mereka buat dan bagikan. Ini akan berkaitan dengan Google Adsense sebagai perusahaan milik GOOGLE yang menawarkan sebuah imbalan kepada seorang blogger yang mana hitungannya yaitu Kerja Sama. Google akan memasang sebuah banner iklan di blog yang mana sudah mendapat persetujuan untuk bergabung di Google Adsense. 

Maka Blog yang sudah dipasangi Adsense tentunya mendapat sebuah Hasil berupa Money per Click. Seberapa banyak iklan yang terpasang maka semakin banyak pundi rupiah yang akan kita dapatkan.

Jadi, pada pada dasarnya kembali lagi aku sampaikan, Bahwa Niat, Perjuangan dan Pengorbanan yaitu Sebuah Kunci kita untuk menuju Kesuksesan. Pada Kasus ini yaitu seorang Blogger.

Demikianlah sebuah Artikel Mudah dan Beruntungnya menjadi Blogger, yang sanggup aku bagikan. Argumen diatas merupakan kata-kata Motivasi untuk para Blogger Pemula yang sedang merintis Blognya. Kata-kata diatas juga aku ambil dari beberapa Blogger yang telah sukses dalam menjadi seorang penulis artikel. Jika ada kesalahan mohon dikoreksi.

Silahkan Hubungi aku dibagian Contact Kangdeded.
Salam Semangat,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.