Rabu, 19 September 2018

Review, Tips Dan Trik Game Naruto X Boruto Ninja Voltage


jagoangame.com - Halo teman semua, Kali ini akan mengulas perihal game Mobile dari BANDAI NAMCO Entertainment Inc yaitu Naruto X Boruto Ninja Voltage.

Dari judulnya niscaya kalian sudah tahu kan? Game RPG ini Diambil dari Film Anime Naruto dan Juga Boruto film Anime lanjutan Dari Naruto, Boruto Adalah keturunan dari Naruto Uzumaki sang Hokage ke 7.

Diawal game anda akan dibawa ke Cerita Film Naruto, yang gres kembali ke Konoha sehabis berlatih dengan Jiraiya.



Diupdate 1st Anniversary ini kalian akan mendapat banyak huruf keren Seperti Madara Uchiha, Hashirama Senju, Hokage ke 7 Naruto, Minato Namikaze, Obito, Tobirama Senju, Sasuke Uchiha, Sakura, Hinata, Jiaraiya dan masih banyak lagi.



Dimenu kalian bisa menjalankan banyak misi Story Mission, Attack Mission, Special Mission Dan Suprise Attack Mission.

Game ini juga mendukung Multiplayer, dimana kalian bisa menyerang desa lainnya, sebaliknya desa kalian juga bisa diserang lawan kalian.




Kalian juga bisa membeli Jutsu Jutsu keren untuk Karakter yang kalian sukai di Menu Summon,untuk mendapat huruf terkuat harus melalui gacha, perkuat Karakter kalian semoga bisa melawan musuh musuh dimisi.




Ada Event Di Update kali ini yaitu Suprise Attack Mission, disini kalian akan melawan Jinchuriki, Event akan berubah ubah, jadi jangan lewatkan setiap event, karna kalian akan ketinggalan hadiah dari event tersebut.



Bagi kalian yang sudah bermain Game Mobile Naruto X Boruto, Jagoangame.com mempunyai beberapa bebera tips dan trik bermain Naruto X Boruto Ninja Voltage.

Tips Dan Trik Naruto X Boruto Ninja Voltage

1. Trik Mendapatkan Shinobi Baru

Kamu bisa membuka Shinobi gres dengan memainkan single player story mode dan event.

Untuk mendapat Shinobi gres kau harus mengumpulkan fragmen, Setelah kau mempunyai fragmen untuk membuka Shinobi, kau masuk ke sajian Shinobi dan pilih Shinobi untuk membuka huruf mana yang belum kau buka.

2. Cara Mempertahankan Benteng

Didalam game Naruto X Boruto Ninja Voltage, ini juga mempunyai modus PvP. Dalam hal ini kau dihauskan untuk mengatur benteng pertahanan yang ada di desa kamu.

Kamu bisa Pilih ikon ☰  di pojok kanan atas, dan  kau pilih Fortress untuk mengatur pertahanan

Disini kau bisa mengatur pertahanan, kau bisa menaruh beberapa perangkap dan lainnya, disini juga Ada spot untuk kau tempatkan Shinobi untuk melawan musuh yang menyerang. Dan ingat kau harus tahu bahwa Shinobi yang ditugaskan untuk betahan masih juga bisa dipakai dalam misi digame.

Setelah itu, kau harus menciptakan taktik benteng yang lain dan lebih kuat, dengan cara mengatur ulang.

Kamu bisa Pilih ikon Terrain terus kau pilih Terrain yang tidak dikunci

3. Mengetahui Atribut Kartu Dan Mata Uang

Pertama yang harus kau lakukan yakni mengetahui Atribut kartu yang kau miliki, Penjelasan mengenai atribut kartu yang ada di Naruto X Boruto Ninja Voltage sebagai berikut :

HP : Ini merupakan indikator kartu atau pendekar yang masih bertahan.

ATK : Attack atau Serangan untuk mengetahui seberapa besar lengan berkuasa kartu ini dalam melukai lawan.

DEF : Ini untuk Mengetahui seberapa besar lengan berkuasa kartu dalam bertahan. Semakin tinggi pertahanan kamu, maka kartu tersebut bisa berpotensi memimpin garis depan dan menghalangi serangan yang kau terima.

CRI : Ini yakni serangan kritis. Satu serangan kritis sama dengan tiga serangan normal yang digabungkan.

2. Mata Uang Di Naruto X Boruto Ninja Voltage, Berikut penjelasannya

Shinobite : Adalah mata uang premium yang dalat dipakai untuk membeli banyak sekali keperluan. Kamu bisa mendapatkannya  melalui pembelian dalam aplikasi. Pemain juga bisa mendapatkannya secara gratis melalui event, dan Achievement.

Ryo : Ryo yakni mata uang dasar yang dipakai untuk upgrade markas dan bangunan tertentu di desa. Mata uang ini bisa kamh dapatkan melalui restoran dan bisa didapat melalui serangan benteng lawan.

Chakra : Chakra yakni matta uang dasar yang bisa dipakai untuk upgrade bangunan tertentu di desa dan upgrade kartu ninja. Mata uang ini  bisa didapatkan melalui monumen dan melalui event quest dan bisa juha didapat melalui serangan benteng.

Ability Points : Ini Berguna untuk membuka ability/kemampuan. Juga bisa didapat melalui event dan menjual kartu ninja.

Guild Medals : Ini bisa dipakai untuk membeli barang dari toko guild. Bisa juga didapat melalui Guild dengan jumlah tertentu tergantung pada peringkat guild.

Fortress Medals : Ini bisa Digunakan untuk membeli barang dari Toko Fortress dan upgrade markas juga. Kamu bisa mendapatkannya sebagai hadiah melalui serangan benteng dan penyerangan.

Jagoangame.com sarankan untuk menempatkan shinobi di restoran, kuil, bank, dan monumen. Karena dalam Hal ini sanggup membantu kau untuk memperoleh sumber daya lebih cepat dan menyimpan lebih banyak sumber daya sehabis kau diserang.

Sekian dulu Review, Tips Dan Trik game Naruto X Boruto Ninja Voltage kali ini, Jika kalian penggemar Anime Naruto eksklusif aja download Di Playstore atau App store kalian.

kunjungi terus Jagoangame.com untuk mendapat Tips dan Trik game lainnya.



Sumber https://www.jagoangame.com/