Kamis, 06 September 2018

Xiaomi Umumkan Mi Ai Smart Speaker Bersamaan Dengan Mi 5X


Seiring dengan Mi 5X dan MIUI 9 diumumkan, Xiaomi juga meluncurkan Mi AI, dan sekarang bergabung dengan daftar produsen yang membuatkan Speaker Pintar ibarat Google, Amazon dan lainnya. Mi Ai ini tampak ibarat Mi Air Purifier 2.

Dibagian atas, ada cincin LED multi warna yang menyala ketika speaker hidup. Ada juga pengatur kontrol di dalam bundar LED.



Mi AI Speaker memperlihatkan kemampuan penginderaan 360 derajat audio yang memungkinkannya mendapatkan perintah bunyi dimanapun di ruangan itu, dilengkapi dengan enam microfon dan dua driver audio, selain menampilkan sumbangan untuk beamforming. Xioami mengklaim Mi AI Speaker bisa menghadirkan audio berkualitas tinggi.

Dengan Microfon Mi AI, Anda sanggup mengajukan pertanyaan terkait cuaca, berita, pengukuran, meminta untuk mengatur pengingat, alarm atau timer, mengendalikan perangkat otomasi rumah Anda, memutar musik, buku audio, podcast dan banyak lagi. Dengan aplikasi telphone, Anda sanggup menginstal add-on dan plugin untuk menambahkan fungsionalitas tambahan.


Mic Mi AI sanggup mengendalikan perangkat Mi Home lainnya ibarat ketika Anda hendak meninggalkan rumah Mijia Security Camera atau Call up Mi Robot Vacum akan hidup untuk membersihkan rumah ketika Anda pergi. speaker sanggup terhubung via Bluetooth, DLNA atau WiFi.

Xiaomi telah mengeluarkan harga Mi AI Speaker yang cukup terjangkau yakni $45 di pasar China pada awal Agustus. Sayangnya, Mi AI Speaker fokus utamanya pada kontrol bunyi dan ketika ini tidak mendukung bahasa lain kecuali bahasa China.