Sabtu, 07 Juli 2018

Cara Menentukan Kata Kunci Terbaik Untuk Seo


Apakah kalian bertanya-tanya mengapa kemudian lintas situs web kalian sedikit dan jauh di antara meskipun tata letak situs kalian yang mengesankan dan anjuran menakjubkan yang kalian miliki?

Nah, kalian mungkin tidak melakukannya dengan benar dengan mesin pencari. kalian lihat, meningkatkan jumlah pengunjung ke situs web kalian memerlukan penempatan peringkat tinggi di halaman hasil pencarian.

Artinya, situs kalian akan muncul di halaman pertama Google, Bing atau Yahoo, kapan pun pengguna menelusuri istilah atau kata kunci yang terkait dengan situs web, perusahaan, atau produk atau layanan kalian.

Katakanlah kalian menjual suplemen berharga.

Jika seseorang ingin membeli suplemen berharga, dan ketik istilah yang sempurna di mesin pencari, situs kalian harus menjadi salah satu situs teratas yang akan ditampilkan di hasil pencarian.

Jika berada di posisi teratas, ada kemungkinan 100% pengguna akan mengeklik tautan ke situs web kalian. Itu ada 1 trafik di sana. Kedengarannya sederhana, bukan?

Dalam aplikasi, bagaimanapun, SEO ialah hewan yang rumit, dengan proses yang lebih baik diserahkan ke biro pencitraan merek yang mengkhususkan diri dalam pengoptimalan.

Ini memerlukan beberapa fitur dan faktor yang mendikte keberhasilan kampanye pemasaran online.

Kalian juga perlu berbagi taktik yang akan memenuhi hukum dan algoritme Google. Dapatkan hak SEO, dan kalian akan mendapat lebih dari kemudian lintas yang kalian butuhkan.

Cara mencari kata kunci terbaik untuk dipakai Salah satu dasar SEO ialah kata kunci, istilah dan frase yang dipakai oleh pengguna untuk mencari bisnis online kalian.

Ini berarti harus mencocokkan perusahaan kalian, banyak sekali fitur, produk dan layanannya.


Pikirkan kembali teladan suplemen yang berharga. Sekarang, kalian mungkin memikirkan jenis kata kunci yang terkait dengan situs kalian, dan kalian dapat berada di jalur yang benar atau tidak.

Karena sehabis kalian mencatat kata kunci yang ada dalam pikiran, kalian juga perlu mengkategorikannya sesuai dengan kompetitif dan tidak kompetitif.

Tapi mari kita tidak pergi ke sana dulu. Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya.

Gunakan alat saran kata kunci

Kalian dapat meluangkan sendiri kesulitan melakukannya secara manual. Online, ada beberapa sumber saran kata kunci, ibarat Google AdWords, SEMrush, Google Suggest dan banyak lainnya.

Kebanyakan orang akan tertarik pada Google AdWords, sebab kalian mengoptimalkan situs web untuk Google.

Tapi jangan hanya melekat satu alat kata kunci saja. Sebaiknya gunakan beberapa sumber untuk saran lebih lanjut.

Pilih kata kunci dengan beberapa maksud pencarian suplemen berharga ialah kata kunci yang sangat luas dan sangat kompetitif. 

Ini dapat bekerja untuk kalian, tapi tidak sebaik yang kalian inginkan, sebab kalian akan melawan beberapa nama besar di industri ini.

Kaprikornus cari istilah pencarian dan frasa yang spesifik untuk bisnis kalian, dan biarkan kalian menargetkan demografis tertentu pada dikala yang bersamaan.

Targetkan kata kunci, ibarat "jenis kerikil mulia", "perhiasan independen terbaik di Indonesia", "penyedia suplemen berharga online".

Kemudian, kembangkan taktik konten yang berisi kata kunci yang kalian pilih. Konten harus relevan, terkini dan berguna.

Bila semuanya ketat, artinya kata kunci cocok dan konten sesuai dengan kebutuhan Google, situs web kalian akan menemukan jalannya di atas hasil pencarian.

Related Posts