Senin, 20 Agustus 2018

7 Aplikasi Like Instagram Android Gratis Terbaru Tahun Ini

7 Aplikasi LIKE Instagram Android Gratis Terbaru Tahun Ini, Ngenes bukan main ketika kau punya akun IG namun pada ketika upload foto atau video tak ada satu orangpun yang nge-like postinganmu tersebut? Kalau gitu, mending kau uninstall saja aplikasi Instagram dan hapus akun instagrammu.

Apa sih laba banyak like di IG? Mungkin bagi orang biasa itu hanya sebuah sosmed, namun bagi penggila IG tentu hal tersebut sangatlah penting apalagi untuk mendongkrak “popularitas” kau sebagai penggiat sosmed dengan cara mengupload foto yang aneh-aneh dan juga video seru sehingga menjadikan suka dari banyak orang, dan otomatis kebanyakan dari mereka juga akan melaksanakan follow.

Nah tanpa berlama-lama lagi silahkan aja simak ulasan selengkapnya wacana 7 Aplikasi LIKE Instagram Android Gratis Terbaru Tahun Ini, Cekidot!


1. InstaLike


Aplikasi yang sempat terkenal di kalangan pengguna instagram yaitu InstaLike sebagai aplikasi liker yang terbukti sukses. Memang aplikasi yang satu ini cukup ringan serta mempunyai size kecil, namun jangan salah arti bahwa apps yang kecil tidak mempunyai fitur canggih.

2. Get Likes on Instagram


Get Likes on Instagram yang mana menyerupai namanya aplikasi ini sanggup menambahkan suka atau LIKE yang lebih banyak terhadap suatu postingan yang kau terbitkan. Sistemnya cukup gampang alasannya yakni aplikasi ini memakai koin untuk mendapat like gratis, jadi dialamnya kau akan menemui pengguna lain yang juga minta di like oleh kau sehingga ketika kau memperlihatkan like maka otomatis kau akan mendapat koin. Dan koin terebut nantinya sanggup di gunakan buat minta like dari orang lain.

3. Free Likes & Views


Salah satu aplikasi like instagram yang cukup manis yaitu Free Likes & Views. Fungsi aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi di nomor 2, hanya saja pada aplikasi ini terdapat beberapa kategori yang sedang trending. Artinya ini cocok banget buat kau pemain olshop yang ingin follower lebih tertarget.

4. 1000 Likes Pro


Melalui aplikasi yang satu ini, kau sanggup mendapat ratusan like dan followers perhari secara cuma-cuma. Menariknya lagi, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk melihat siapa teman yang telah meng-unfollow kau secara diam-diam. Dengan begitu, kau sanggup dengan gampang untuk meng-unfollow mereka yang tidak mengikutimu. Cukup adil bukan?


5. Mega Tags for Likes


Dimana aplikasi yang sudah diberi nama Mega Tags for Likes ini bekerja dengan cara menyediakan kumpulan tag terpopuler yang terdiri dari banyak kategori postingan, mulai dari postingan wacana hewan, makanan, dan lain-lain.

Selain sanggup menambah jumlah like Instagram dengan cepat tanpa koin, aplikasi dengan jumlah unduhan lebih dari 500 ribu kali ini juga menyediakan fitur untuk menambah jumlah followers Instagram.

Pada hidangan Store, aplikasi yang satu ini menyediakan aneka macam opsi untuk mendapat koin, mulai dari menonton video, mendownload aplikasi, sampai memutar roulette yang sanggup dilakukan sehari sekali.

6.  Best Free Likes Helper


Hampir sama menyerupai nomer 5, aplikasi ini cukup gampang dipakai yakni dengan menambahkan tag yang relevan dengan foto yang sedang kau upload. Kaprikornus kalau dari aplikasi lain sedang memanfaatkan tag yang lagi trending, aplikasi ini lebih ke relevansi. Kaprikornus tentukan foto apa yang ingin kau upload, contohnya wacana baju dan kau sedang jualan baju maka pilih tag dari kategori fashion yang cocok dengan produk yang kau upload.

7. Followers+


Followers+ ini sanggup dikatakan sebagai satu-satunya aplikasi tangan kanan Instagram yang sanggup membantu kau meningkatkan jumlah follower sekaligus likes dengan cara yang lebih mudah.


Menyajikan bermacam-macam tips terbaik dan opsi repost yang sanggup memaksimalkan akun Instagram kamu. Serta membantu meningkatkan jangkauan audiens yang sekaligus sanggup meningkatkan likes pada postingan dan juga follower kamu.

Nah itulah tadi 7 Aplikasi LIKE Instagram Android Gratis Terbaru Tahun Ini, yang sanggup kau coba untuk mendapat LIKE yang lebih banyak. Apabila ada pertanyaan yang ingin kau tanyakan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.