Selasa, 28 Agustus 2018

Cara Mengubah Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Kuota Flash Biasa Di Android

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Salam Semangat,

Cara Mengubah Kuota VideoMax Telkomsel menjadi Kuota Flash biasa di Android - Mungkin banyak teman-teman yang sedang mencari-cari aneka macam trik dan tips internet gratis diberbagai sumber tutorial, Nah.. disini Blog Kangdeded akan membagikan Artikel yang menyangkut Internet Gratis dengan memakai Ponsel Android. Karena Animo Pengunjung niscaya lebih dari 75 % untuk menyukai artikel perihal Internet Gratis ini, apalagi tidak jauh-jauh dari Ponsel Androidnya.
 
 
Jika kita berbicara internet gratis, tampaknya tidak akan ada habisnya, alasannya aneka macam sumber yang menginfokan adanya cara dan trik jitu untuk melakukannya. Tetapi Demikian, kebutuhan Pelanggan yang di halangi pada biaya yang relatif Mahal, akan terus menyulitkan pelanggan untuk sanggup menikmati Internet maupun Media Sosial. Oleh alasannya itu, Blog Kangdeded ingin membagikan tips dan trik biar sanggup meringankan beban teman-teman semua. 
 
Kami sangat menyarankan Semua trik dan tips yang bertebaran diinternet untuk sanggup menggunakannya dengan Bijak, dan hal-hal yang bersifat Positif (Non-Negatif). Apalagi bagi kalian yang masih dibawah umur ataupun para pelajar SD, SMP, Sekolah Menengan Atas maupun hingga Mahasiswa sekalipun. Dengan banyak nya trik internet gratis kita sebagai pelajar sanggup menggunakannya dalam mencari ilmu di internet maupun media sosial.

Berbagai macam cara sales operator memperlihatkan Produk Simcard merekam, Justru terkadang merugikan kita para Konsumen, alasannya itu tadi, Biaya yang relatif mahal. Kadang juga sebagian Paket tidak sanggup Dipergunakan. Contohnya saja, Konsumen Suatu Paket SimCard, dalam satu Paket terdiri dari beberapa kuota menyerupai Kuota 2G, 3G, dan 4G. Jumlah Kuota pada 4G Jauh lebih banyak dibandingkan dengan yang 2G dan 3G, bahkan hingga 20 kali lipat dari kuota 3G. Sementara signal dan Jaringan 4G belum Mengcover seluruh wilayah negara kita Indonesia (Masih di Kota-kota besar).

Kita disini akan membahas Operator Seluler Telkomsel. Karena Operator Seluler ini termasuk Operator untuk kalangan atas berdasarkan kami, dan Harga Paketnya dikala ini yang begitu Wow ya. Didalam Paket tersebut masing-masing terdapat Kuota Video Max yang sering tidak terpakai oleh konsumen. Nah dari pada Mubadzir dan kita membeli kembali Paket Baru, Lebih baiknya kita menggunakannya untuk susukan internet dengan mengubah Kuota Video Max tersebut ke Kuota Flash biasa, tujuannya untuk kita sanggup mengakses internet (Semua Akses) memakai Kuota Video Max dengan Android.

Kita akan memakai sebuah aplikasi Pihak ketiga untuk sanggup memakai Kuota VideoMax untuk semua aplikasi internet di android dan Sosmed dengan sebuah Aplikasi android yang Keren, Yaitu UNLIMITED PRO (Versi lain dari Anonytun Pro - Banyak Iklannya, Unlimited Pro Tanpa Iklan).
 
Langsung saja kita masuk Tutorialnya ya :
1. Pertama, Pastikan dahulu kalo SimCard Telkomsel kita masih mempunyai Kuota VideoMax.
2. Kemudian, Downloadlah terlebih dahulu Aplikasi Unlimited Pro, sanggup dicari di Google.
3. Install Aplikasi tersebut di android teman-teman.
4. Jika, Instalasi selesai, Buka Aplikasi Unlimited Pro tersebut. Tampilannya menyerupai dibawah ini :
5. Kemudian Klik tanda Titik Tiga di Ujung kanan Aplikasi.
6. Masuk ke Pilihan Pengaturan VPN. maka akan muncul menyerupai dibawah ini.
7. Konfigurasikan VPN. Hidupkan bab Compression, Isi Port dengan 443 seperti diatas, Aktifkan Google DNS. Klik Save.
8. Selanjutnya, klik Buka VPN. maka akan muncul Pengaturan menyerupai dibawah.
9. Atur Setelan VPN biar ON, Ubah Setelan Protokol menjadi SSL, Masukkan Port sesuai dengan yang sebelumnya, ialah 443, Setelah itu ON kan Pengaturan SSL Canggih, Kemudian buka Pengaturan SSL Mengedit, Maka akan muncul tampilan menyerupai dibawah.
10. Centang bab True SSL dan Spoof Host-Post, pada bab isian Spoof Host isikan dengan alamat dari server Hooq ialah play.hooq.tv, Pada Spoof Port isikan kembali 443, sesudah itu klik OK.
11. Langkah selanjutnya, Kita sekarang, Koneksikan Aplikasi ini,
12. Jika Tampilan Aplikasi Unlimited Pro teman-teman menyerupai gambar diatas, Maka teman-teman sudah Sukses menjalankan Aplikasi ini dan Bisa memakai Semua Akses internet di Android. Testlah terlebih dahulu Ke Youtube. Saya sudah berhasil menggunakannya, dan berselancar di internet dengan tenang. hehehe.
13. Jangan lupa untuk Mensharingnya kepada teman-teman yang lain ya.

Demuikian, Tips dan Trik Cara Mengubah Kuota VideoMax Telkomsel menjadi Kuota Flash biasa di Android, Semoga bermanfaat bagi teman-teman  yang ingin internet gratis juga tentunya.

Jika ada Kesulitan, sanggup menghubungi Bagian Contact Kangdeded.

Salam Semangat.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.