Selasa, 28 Agustus 2018

Tips Biar Android Kau Nyaman Untuk Di Gunakan

Di artikel kali ini aku akan menyebarkan tips terutama untuk pengguna smartphone berbasis And Tips Agar Android Kamu Nyaman Untuk di Gunakan
Android


Di artikel kali ini aku akan menyebarkan tips terutama untuk pengguna smartphone berbasis Android, tujuanya supaya android kau semakin yummy dan nyaman untuk digunakan, terutama untuk aktifitas browsing, tulis menulis, dan copy paste.
Jika kau suka mencari sesuatu, hal atau artikel melalui internet, kemungkinan besar kau akan perlu men-contek atau men-copy artikel tersebut untuk di baca lain kali atau sekedar untuk asset pribadi.
Nah disini aku akan menyebarkan fasilitas memakai smartphone android kau untuk melaksanakan hal-hal tersebut. Caranya kau harus menambah beberapa aplikasi pelengkap untuk android kamu, tanpa basa-basi lagi! silahkan kau simak beberapa aplikasi di bawah ini.

1. Color Note
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sebagai notes yang berfungsi untuk menyimpan catatan harian kamu, namun bukan cuma catatan harian saja, akan tapi aplikasi ini dapat untuk menyimpan aneka macam macam tulisan, menyerupai sms, teks, aba-aba html, scrip dan masih banyak lagi menyerupai yang kau inginkan dan bahkan hampir tak terbatas seberapa banyak kau menyimpan goresan pena disini hingga ribuan abjad dalam satu halaman, memang di Google Play banyak sekali aplikasi-aplikasi semacam ini, tapi menurut pengalaman aku yang sudah memakai aneka macam aplikasi semacam ini namun aku merasa nyaman memakai ColorNote yang satu ini, tampilan sangat sederhana tapi keren dan tidak membosankan, kau juga dapat setting warna background sesuai selera, kau juga dapat setting ukuran font, dengan demikian kau dapat sesuaikan senyaman mungkin untuk mata kau waktu membacanya supaya tidak cepat lelah.
Sekarang kau dapat coba sendiri dengan mendownload di Google Play dibawah ini. 

Download ColorNota.




2. Floating Toucher
Nah aplikasi yang satu ini yang akan menciptakan smartphone kau semakin nyaman untuk digunakan, dengan aplikasi ini kau tidak perlu lagi repot mencet-mencet tombol kembali untuk hingga ke halaman sajian untuk membuka aplikasi lainya, aplikasi ini akan menampilkan shortcut dimanapun kau membuka smartphone android kamu, sehingga kau akan lebih nyaman memakai smartphone tersebut.
Misal pada waktu browsing kau tidak perlu me-minimis atau menutup browser untuk pergi ke halaman menu, tapi kamu  tinggal klik pada shortcut Floating Toucher tersebut sekalipun browser sedang melaksanakan aktifitas atau me-loading content, pada sajian yang di tampilkan oleh Floating Toucher tersebut kau dapat menentukan sesuai sajian yang kau tambahkan disitu, kau tidak perlu kuwatir dan males harus membuka lagi browser dan mencari-cari halaman web yang tadi sedang di loading. Dan sebaiknya kau tambahkan aplikasi yang sering kau gunakan, karna kalau kapanpun kau harus membuka aplikasi tersebut maka browsing kau tidak akan terganggu sedikitpun.
Ok kini kau dapat buktikan sendiri kenyamanan memakai aplikasi yang satu ini. Silahkan download di Google Play dengan pencet icon Google Play dibawah ini.


Download FloatingToucher.


Mohon maaf kalau artikel ini kurang detail dan tidak disertai cara menggunakanya, aku yakin tanpa aku kasih tau caranyapun kalian sudah dapat memakai aplikasi tersebut, kalau ada pertanyaan kau dapat tanyakan melalui kotak komentar atau facebook saya.
Semoga bermanfaat dan semoga tips ini dapat membantu kalian semua supaya semakin nyaman waktu memakai amartphone android kalian, aku akan sangat bahagia kalau ada teman-teman yang mau membagikan artikel ini melalui Facebook, twetter atau lainya, Terimakasih.