Kamis, 30 Agustus 2018

Trik Diam-Diam Chicken Dinner Pubg Mobile



Jagoangame.com - Dalam permainan PUBG Mobile sudah dipastikan semua Player Game PUBG Mobile ingin menjadi juara atau yang biasa disebut Chicken Dinner, Memang tidak gampang untuk bertahan paling selesai di Game PUBG Mobile ini, seni administrasi dan keahlian yang memilih kalian sanggup bertahan hingga selesai atau eksklusif tertembak musuh,

Ada kalanya Strategi dan keahlian saja tidak cukup, kita juga butuh hoki juga,
Tapi, Apakah kau tahu PUBG Mobile masih menyimpan beberapa trik diam-diam yang penting yang sanggup kalian gunakan ketika bermain supaya kalian sanggup Chicken Dinner, Apa saja sih Trik Rahasia itu? Ayo kita simak.


Baca Juga : Tips Dan Trik PUBG Mobile : Bermain Barbar 1-Man Squad Vs Squad


Trik Rahasia " Chicken Dinner" PUBG Mobile

1. Memukul Otomatis

Pada ketika bermain kau gres terjun dari pesawat dan tidak mempunyai senjata, Jika ada musuh niscaya kau akan kebingungan, Tidak usah kawatir!!

Cobalah kamumenekan tombol tembak dan tiarap secara bersamaan, trik ini akan menciptakan abjad kau memukul secara otomatis, Trik diam-diam ini sangat mempunyai kegunaan pada awal permainan atau pada ketika kalian terdesak.

2. Parkir Mobil Dekat Jendela

Disaat kau sendang bermain PUBG Mobile memakai kendaraan ibarat mobil, coba parkirkan kendaraan beroda empat kau di samping sebuah jendela. Ini sangat mempunyai kegunaan loh sobat teman, kenapa?

Karena nantinya ketika kau mau masuk kendaraan beroda empat lagi akan ada tombol untuk masuk kendaraan yang muncul, ketika kalian mendekati di jendela daerah kendaraan beroda empat kau terpararkirkan! Walau jendela itu tertutup, kau akan tetap sanggup masuk kendaraan memakai trik ini.

3. Melawati Jembatan Melalui Celah Di Pertengah Jembatan

Disaat kita sedang berkendara sering kali di ujung jembatan yang akan kita lewati telah dijaga atau diblok oleh musuh. Hal tersebut sangat menjengkelkan bukan? Tapi damai saja kalau kalian sedang naik motor, coba saja kau melewati dicelah pagar di pertengahan jembatan.

Ternyata itu ialah jalan pintas untuk kendaraan motor, Motor kalian dengan sangat cepat akan melaju, sehingga terlempar hingga hingga didaratan di seberang jembatan, coba saja.

4. Menembak Musuh Saat Sedang Revive

Saat kalian sedang melawan squad musuh, niscaya ada kalanya sobat kita tertembak musuh  dan membutuhkan Revive, kadang itu sangat menciptakan kita kualahan, sedang revive musuh tiba menghampiri kita, tenabg saja, ada trik untuk kalian yang sedang melaksanakan revive terhadap sobat squad kalian dan ada musuh yang datang, kalian tidak perlu susah - susah menekan cancel, itu kelamaan !!!


Kamu sanggup eksklusif saja menekan tombol tembak kalian untuk menembak musuh, dengan otomatis Revive akan dibatalkan tanpa menekan tombol cancel, jadi kau sanggup eksklusif menembak musuh yang menghampiri kita.

5. Cara Bait Yang Benar Auto Berhasil


Disaat kita sedang dibangunan, Kamu mungkin pernah menciptakan perangkap atau bait untuk mamancing musuh mendekat dan membunuhnya. Tetapi apakah kau sudah melakukannya dengan benar? ada trik untuk menciptakan perangkap, yang auto berhasil sanggup membunuh musuh, gimana sih caranya?

Caranya gampang kok, kau hanyad menaruh perangkap ibarat peluru di sebuah tangga dan menciptakan jejak peluru, tapi jangan terlalu mencolok yah? Karena kebanyakan musuh sudah tahu kalo itu jebakan.

Kadang Player memakai Auto Loot, Auto Loot itu akan otomatis mengambil peluru tersebut satu persatu. Disaat itu lah musuh akan memperlambat karna sedang auto mengambil peluru, disaat itu kau sanggup gampang menembak musuh tersebut.

6. Keluar Zona Tanpa Kena Damage Di Arcade Mode

Di Mode Arcade kadang kita membutuhkan senjata yang kuat, namun kita susah untuk mendapatkannya, Untuk mendapat Chicken Dinner  di Arcade Mode kau mungkin membutuhkan senjata yang kuat, kita mau Loot item terhalang oleh zona,Nah jangan kawatir!! Untuk mencari loot kalian sanggup kok, ada triknya keluar zona tanpa terkena damage.

Triknya ialah kau terjun dari peawat eksklusif berparasut keluar zona bundar dan mencari senjata yang berpengaruh yang kau butuhkan pada awal permainan. Selama zona pertama belum mengecil, kau tidak akan kena damage, kau sanggup mencobanya langsung.

7. Bersembunyi Diatas Jendela Gudang

Disaat kau memasuki bangunan gudang, dan banyak musuh yang menyerang kamu, tidak usah kawatir, ada Trik yang sanggup kau gunakan yaitu menaiki jendela di gudang. Kamu sanggup naik melalui kotak yang berada di tengah gudang, kemudian kau sanggup melompat ke arah jendela.

Kalau kau sudah menaiki jendela gudang tersebut, ada pijakan di bab luarnya! Kaprikornus Kalian sanggup berpindah posisi ke bab dalam atau luar dari gudang melalui pijakan itu.

Kamu sanggup bersembunyi di bab luar bila ada musuh yang masuk ke dalam gudang dan bila musuh diluar kau sanggup sembunyi di bab dalam jendela tersebut, dari atas kau sanggup dengan leluasa menembaki musuh.

Nah itulah beberapa trik diam-diam PUBG Mobile yang mungkin belum kalian ketahui yang mungkin sanggup menciptakan kalian Chicken Dinner.

Akan ada banyak lagi tips dan trik PUBG Mobile dan Game Lainnya di jagoangame.com, jangan lupa berkunjung terus yahh, Nantikan Tips Dan Trik lainnya.

Sumber https://www.jagoangame.com/