Selasa, 04 September 2018

Ransel Ini Dapat Charge 3 Gadget Sekaligus

 

Kehadiran perangkat berakal kerap terkendala pada daya baterai yang cepat habis. Sehingga kehadiran baterai portabel pun sangat membantu saat gadget kehabisan baterai namun tidak menemukan sumber listrik.
Namun hal ini terkendala bagi Anda yang bahagia bepergian jauh dalam waktu lama. Para petualang kerap menentukan meninggalkan gadget tanpa perlu direpotkan dengan baterai yang gampang habis.

Perusahaan asal California Selatan khusus mendesain sebuah ransel untuk menjawab kebutuhan tersebut. Sepintas desain yang diusung sama dengan ransel kebanyakan, tetapi Anda dapat mengisi ulang daya baterai melalui ransel buatan TYLT.

Dilansir dari Mashable, Senin (1/4/2013), ransel yang dinamai "Energi Backpack" membenamkan sebuah baterai Lithium-ion berkapasitas 10.400mAh. Ransel penyimpan daya ini dapat dipakai untuk mengisi ulang tiga gadget secara bersamaan.

TYLT mengklaim bila ransel ini dapat dipakai untuk mengisi ulang baterai ponsel sampai empat kali. Selain men-charge ponsel, ransel ini juga dapat dipakai untuk men-charge tablet dan MP3 player yang memakai koneksi USB.

Untuk memulai produksi konsep ransel ini, TYLT sedang mengumpulkan dana sampai mencapai US$99. Melalui situs Kickstarter, perusahaan ini berharap konsep ransel pintarnya dapat terwujud.

Sumber 

Sumber http://ronald-koeman.blogspot.com/