Senin, 01 Oktober 2018

Tutorial Editing Video Memakai Software Videopad


Pada postingan kali ini gue ingin membuatkan kepada kalian yang ingin menciptakan video yang hasilnya dapat terlihat lebih pro, ya dapat dibilang ngga terlalu noob banget lah (yeah). Cerita sedikit pertama kali gue berguru buat video itu di software movie maker, ya kalian niscaya tau software ini lah yak jadi ngga perlu gue jelasin lagi.

Pada awalnya sih asik-asik aja gue make movie maker, tapi kesini-kesini mulai bosen alasannya ialah di movie maker minim banget fitur-fiturnya ya dapat dibilang di movie maker ini cuma fitur-fitur dasar editing aja. Singkat kisah alasannya ialah bosen inilah gue coba untuk iseng-iseng cari software yang gampang untuk digunakan, dan ketemulah software yang gue cari, nama softwarenya ialah "Videopad". Kaprikornus sesudah gue pelajari, Videopad ini ialah software editing yang berdasarkan gue gampang di operasikannya oleh pemula kaya gue ini, fitur yang paling gue suka di videopad ini ialah fitur tumpang tindih (jadi di fitur ini kita dapat naro menyerupai logo atau apapun itu), terus ada fitur coloring dasar (disini kita dapat berguru mainin tone color di video) dan masih banyak lagi. Intinya di videopad ini kreatifitas kita juga diasah. Dan pada balasannya kalo udah khatam videopad kita niscaya ingin software yang lebih-lebih kaya akan fitur, kalo gue lebih menentukan adobe premiere pro, semua itu kembali kepada kreatifitas kita. Untuk tutorialnya dapat liat video di bawah ini atau Disini (kalau tidak muncul video pada postingan ini)

Download :